Harga dan Spesifikasi Toyota Agya

Minggu, 30 Desember 20120 komentar

Harga dan Spesifikasi Toyota Agya-  Arti dari agya sendiri yang berarti cepat yang diambil dari bahasa sansekerta. Toyota Agya merupakan kembaran dariDaihatsu Ayla karena keduaanya mengusung tema Low Cost Green Car (LCGC) yang artinya harganya terjangkau dan juga ramah lingkungan. Harga toyota Agya mulai dari 80 jutaan sampai 120 jutaan, berbeda dengan harga Daihatsu Ayla yang berkisar antara 70- 110 jutaan.
toyota agya
Toyota Agya - Daihatsu Ayla
Untuk Spesifikasi Agya, Mesin toyota agya berkapasitas 1.0 liter atau 1000 cc dengan 3 silinder. walaupun bukan vvvt-i tetapi mesin ini sangat hemat bahan bakar dan sesuai dengan program LCGC.


toyota agya specification
Tampilan interior Toyota Agya




Mesin Toyota Agya berbahan material alumunium. karenanya berat mesin menjadi lebih ringan sekitar 10kg dari avanza/xenia yang berbahan ironcase. jangan khawatir dengan spesifikasi mesin agia karena sudah bersertifikat Euro-2.

Toyota Agya, Exhaust dari ruang bakar memakai system integrated exhaust manifold sehingga hanya terdapat 1 lubang exhaust, sedangkan pada avanza/xenia terdapat 3 lubang exhaust.

Didalam mesin terdapat 3 buah piston yang dilapisi teflon, ini merupakan hal baru karena teflon tidak ada di pistonnya avanza/xenia
Agya Daihatsu
Toyota Agya

Dengan mesin seperti ini toyota agia dapat memproduksi power 65 HP pada 6000 rpm bila dibandingkan denan xenia 1.0 adalah 63 HP di 5600 rpm.

berat kosong agya : 800 kg
panjang body : 3430 mm
lebar body : 1615 mm
tinggi agya: 1465 mm
jarak Boot (min ltr) : 139
putaran kemudi ayla : 9,5 m

Adapun torsi mesin agya adalah 85 Nm pada 3600 rpm. kapasitas mesin ini sanggup untuk mendorong mobil cukup cepat sesuai dengan namanya " Agya " yang berarti cepat.

Itulah Review Harga dan Spesifikasi Toyota Agya, Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda dalam menentukan sebuah mobil yang akan Anda beli.

Sumber: http://sistem-otomotif.blogspot.com/2012/09/harga-dan-spesifikasi-toyota-agya.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Review, Tips, dan Info Mobil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger