Harga dan Spesifikasi Mobil Baru KIA All New Sorento di Indonesia

Minggu, 06 Januari 20130 komentar


 Harga dan Spesifikasi Mobil Baru KIA All New Sorento di Indonesia
All New Sorento yang baru-baru ini dihadirkan oleh KIA Mobil Indonesia yang berada di Hall A JIExpo Kemayoran. All New Sorento adalah versi facelift dari KIA Sorento yang dikabarkan sudah terjual sebanyak 600 ribu unit di seluruh dunia.

All New Sorento mempunyai desain lebih mewah dari pendahulunya. Lampu utama didesain ulang dan telah dilengkapi dengan LED pada bagian atasnya. Perubahan yang lain ada pada bumper depan yang dimodifikasi dan juga lampu kabut yang kini diletakkan vertikal sehingga KIA Sorento generasi kedua ini tampak lebih gagah.

Lampu belakang All New Sorento juga telah dilengkapi LED yang hadir dengan desain yang lebih moderen dan terlihat mewah. Kesan gagah ini juga coba ditonjolkan melalui kehadiran velg berlapis krom berukuran 19 inci. SUV terbaru dari KIA ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan standar, seperti ABS, ESC, airbag, serta rem cakram pada keempat rodanya. Selain itu, All New Sorento telah dilengkapi dengan sistem audio yang cukup mewah di kelasnya.

KIA Mobil Indonesia berencana membawa dua tipe All New Sorento diantaranya varian mesin diesel 2,2 liter DOHC-CR-TCI bertenaga 197 PS pada putaran 3.800 rpm bertorsi maksimum 44,5 KgM dan varian mesin bensin Theta II 2,4 liter MPI berdaya 176 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 23,1 KgM. Keduanya menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan Shiftronic.

Marketing Direktur PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono menegaskan untuk All New Sorento bakal dibanderol kurang dari harga Rp400.000.000. All New Sorento rencananya akan dijual di Indonesia pada awal 2013.

Sumber: http://mobil6.com/1044/kia-all-new-sorento-harga-spesifikasi-di-indonesia.php
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Review, Tips, dan Info Mobil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger