New Honda Accord 2013 Akan Tersedia Versi Hybrid

Kamis, 03 Januari 20130 komentar

New Honda Accord 2013 Akan Tersedia Versi Hybrid
Honda resmi perlihatkan foto dan spesifikasi New Honda Accord 2013 Sedan dan Coupe. Tidak hanya mendapat sedikit penyegaran pada wajah dan body, tapi juga performa mesin baru.
Sebenarnya tampilan baru Honda Accord ini tidak terlalu mengejutkan. Sebab mengingat pada ajang Detroit Auto Show 2012 pada Januari lalu, versi konsepnya sudah diperlihatkan. Demikian yang dilansir di carscoop, Kamis (08/09).
Tapi yang pasti pada generasi ke-8 Honda Accord ini terlihat sebuah evolusi penampilannya. Dan pada model terbaru ini, pihak Honda ingin memperlihatkan sebuah bentuk pahatan/desain body yang lebih modern ketimbang model sebelumnya.
Kembali mengingat pada saat Honda perkenalkan generasi terbaru Accord 2013 di Detroit. Honda mengatakan bahwa akan ada teknologi pengingat untuk menghindari terjadinya kecelakaan di depan kendaraan. Kemudian akan ada sensor peringatan untuk blind spot dan juga sebagai standar ada kamera belakang untuk membantu parkir.
Honda akan hadirkan New Accord 2013 dengan 3 pilihan mesin. Yang pertama dengan menggunakan teknologi Plug-In Hybrid. New Honda Accord hybird 2013 ini akan gunakan mesin bensin empat silinder kapasitas 2.0 liter. Mesin ini akan digabungkan dengan dua motor listrik yang didukung listrik kapasitas 6 kWh dari lithium-ion battery.
Performa mesin gabungan ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 161 hp. Tenaga disalurkan ke penggerak roda dengan menggunakan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT). Pada versi ini menawarkan 3 mode yaitu all-electric, gasoline-electric dan direct-drive.
Pada saat pemilihan mode all-elektric. Accord Plug-In Hybrid 2013 dapat menempuh jarak rata-rata 16-24 km. Kecepatan maksimum yang dapat dicapai 100 km/h. Untuk charging dengan tegangan 120 volt baterai dapat terisi penuh kurang dari 1 jam.
Pilihan mesin kedua ada mesin baru 2.4 liter direct-injected (DI) yang sanggup menghasilkan tenaga lebih dari 181 hp. Sedang versi teratas ada mesin berkapasitas 3.5 liter V6 i-VTEC yang dikatakan memiliki tenaga dan torsi yang lebih ketimbang model sebelumnya.
Untuk mesin 2.4 liter juga akan menggunakan sistem transmisi manual 6 percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT). Sedang untuk versi mesin V6 akan ada pilihan transmisi 6 percepatan baik manual maupun otomatis.
New Honda Accord 2013

Sumber: http://www.otosia.com/berita/new-honda-accord-2013-akan-tersedia-versi-hybrid.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Review, Tips, dan Info Mobil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger