Review dan Harga Honda Mobilio

Rabu, 23 April 20140 komentar

honda-mobilio-prestige

Honda kembali mengeluarkan jagoannya yaitu Honda Mobilio. Mobil berkapasitas 1496 cc ini memiliki tenaga 118 DK dan torsi 154 N m dan dapat mencapai kecepatan 100km/jam dalam waktu 10.9 detik yang tergolong sangat besar untuk kelasnya. Semua tenaga itu dikemas dalam sebuah desain yang unik yang sangat jarang dilakukan Honda, yaitu mengulang desain Honda Brio antara lain desain mukanya yang mengadopsi lampu yang mirip dengan Honda Brio. Pada Honda Mobilio E Prestige R Anda tidak akan menemukan tulisan Prestige di body nya, namun yang membedakan hanya ada balutan chrome di beberapa sisi dan penggunakan velg alloy berukuran 15 inch. Untuk menciptakan kepercayaan ketika parkir mobil ini juga dilengkapi kamera mundur di bagian belakangnya.

Interior
Desain interior Honda Mobilio bisa dikatakan sangat mirip dengan Honda Brio, mobil ini menggunakan material plastik untuk dasbornya dan menggunakan karet yang cukup empuk pada stirnya sehingga cukup enak dan nyaman ketika dipegang. Untuk jok di bangku pertama juga masih mengadopsi Honda Brio, dengan berbahan fabrik dan head rest yang tidak bisa disetel. Namun untuk jok di bangku kedua Mobilio tergolong memiliki jok dengan ruang yang lega dan head room yang cukup tinggi, dan anehnya di bangku kedua ini joknya memiliki head rest yang bisa disesuaikan yang mestinya juga dimiliki di bangku pertama untuk pengemudi.
interior-honda-mobilio
Interior

Sementara untuk pendingin udara Honda Mobilio versi Prestige ini menggunakan double blower untuk kenyamanan penumpang yang berada di belakang. Untuk kenyamanan lain di bangku belakang adalah jok yang bisa dilipat hanya dengan sekali sentuhan, untuk memudahkan penumpang memasuki ruang belakang, dan hal ini bisa dilakukan baik di bangku kiri ataupun bangku kanan. Untuk bangku ketiga Mobilio memiliki jok yang lumayan lega untuk ukuran low MPV. mobil ini juga sudah dilengkapi dengan dual airbags, serta rem dengan ABS+EBD.
interior-belakang-honda-mobilio
Kabin belakang

Dimensi
Panjang 4.390 mm
Lebar 1.680 mm
Tinggi 1.500 mm
Sumbu roda 2.650 mm
Ground clearance 185 mm
Mesin
Bahan Bakar Bensin
Instalasi Depan
Tipe Gerak Depan
Tenaga 116 hp pada 6.600 rpm
Torsi 146 Nm pada 4.800 rpm
Suspensi
Depan MacPherson Struts
Belakang Torsion Beam
Kemudi
Tipe power assist Electric power steering
Rem
Depan Cakram
Belakang Drum
Anti-lock ABS EBD
Harga
harga mobil Honda Mobilio ini di banderol mulai Rp 150 -180 Juta.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Review, Tips, dan Info Mobil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger